Selasa, 18 Oktober 2011

Wih, Taylor Swift Bikin Album Baru untuk 2012!


Taylor Swift mengungkapkan album baru miliknya berisi lagu yang menyedihkan. Seperti apa? 
Mengutip berita dari Digitalspy, bintang muda itu akan merilis album barunya pada 2012. Kabar gembiranya adalah dia menulis 10 lagu baru untuk album terbarunya tersebut.

"Mereka sedih, jika aku jujur," ungkap Taylor dalam sebuah wawancara dengan The New Yorker.
Bintang muda itu menambahkan lagu terbarunya berjudul Is About Moving On.

"Aku menulis lagu, dan suara aku hanya adalah hanya sebuah jalan untuk seluruh lirik," paparnya.


Dalam sebuah wawancara dengan MTV News sebelumnya tahun ini, Swift mengatakan kemampuannya untuk mengekspresikan perasaannya dalam lagutelah tumbuh hampir sebanyak dia sebagai pribadi. "Saya pikir retrospeksi akan bercerita banyak. Dari tahun sekarang, saya akan melihat ke belakang dan pergi,"aku tidak tahu apa-apa"katanya"Saya punya lagu yang disebut "Picture to Burn" itu berbicara tentang bagaimana "Aku benci truk Anda' dan 'aku benci bahwa Anda mengabaikan saya', 'aku benci kamu,' " jelasnya"Sekarang, cara yang saya akan katakan dan cara bahwa saya akan merasa bahwa rasa sakit ini jauh berbeda."

Sampai Swift tidak mengeluarkan musik barufans-nya dapat berharap untuk sebuah album konser dan DVD khusus yang disebut "Speak Now World Tour -Live," pada 21 November. Ini akan termasuk versi live dari lagu seperti "Mine", "The Story Of Us," "Mean" dan Back to December"



Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa album barunya akan berfungsi sebagai tindak lanjut dari album terdahulu yang keluar pada tahun 2010, yang telah terjual lebih dari 5,5 juta kopi di seluruh dunia sejak rilis Oktober lalu.

Wah, jadi nggak sabar sama album barunya! :D

1 komentar:

  1. aku Swifties Indonesia juga niiih ^^ follow aku di Twitter dong, @tantriS_30

    BalasHapus