Selasa, 18 Oktober 2011

Taylor Swift Jadi Woman of The Year!

 Setelah sederetan prestasi berhasil diraih, kini Taylor Swift kembali menunjukkan eksistensi dengan meraih penghargaan Woman of the Year versi Billboard. Taylor akan menerima penghargaan tersebut pada acara 2011 Billboard Women in Music Event yang akan digelar 2 Desember mendatang di kota New York.
Taylor dianggap layak meraih penghargaan tersebut karena kesuksesannya baik di bidang musik maupun di bidang sosial. Di bidang musik, Taylor merupakan musisi yang meraih jumlah penjualan album terbanyak dibandingkan musisi lain yang bergenre sama dalam kurun waktu 12 bulan terakhir. Album ketiganya yang bertajuk SPEAK NOW berhasil terjual 3 juta copy di Amerika Serikat saja.
Selain itu, dia juga sempat memenangkan beberapa penghargaan dalam Billboard Music Awards lewat albumnya tersebut. Padahal saat ini usianya masih terbilang muda, yaitu 21 tahun. Karenanya, selain berhasil menyandang titel Woman of the Year, Taylorjuga akan menjadi musisi paling muda yang pernah meraih penghargaan tersebut.
"Taylor telah menunjukkan kekuatan dalam musik lintas genre, dan kami menghargai kerja kerasnya tersebut lewat penghargaan Billboard Woman of the Year. Di usia yang masih 21 tahun, Taylor telah memberikan pengaruh besar di dunia musik," ungkap Bill Werde selaku Direktur Editorial Billboard. 
Hebat kan Idola gue! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar