Sabtu, 15 Oktober 2011

awal aku menjadi SWIFTY :)

Pagi ini kelas begitu ramai, yah, biasa.. sekarang lagi demamnya drama Korea, jadi temen-temen sekelas pada heboh ngelihat wajah ganteng para pemain BBF di majalah-majalah yang memuat berita mereka. Tau kan? Itu loh.. Boys Before Flower. Aku sih nggak terlalu fanatic banget, tapi aku suka. Nah, istirahatnya aku mau baca majalah, yang kemarin nitip ke mbak mila, katanya ada majalah yang memuat berita Jonas Brothers, aku ini Jonatica.
Waktu istirahat, aku nyamperin mbak mila di bangkunya.
“mbak mil, mana majalahnya” katau dengan semangat, nggak sabar mu ngeliat mukanya Joe Jonas yang ganteng! Hehe.
“ini, kemarin tinggal satu loh, langsung tak ambil aja wes” kata mbak mila sambil senyum. Aku manggilnya mbak mila, karena dia lebih tua dari aku walaupun satu angkatan.
“ihh, mbak mila baik deh, cantik lagi! Hehe” sambil nyubit pipinya.
“yaiya dong! Hehe”
Aku langsung aja nyari halaman yang ada beritanya Jonas Brothers. Begitu ketemu aku langsung teriak kegirangan gitu.
“Ya Allah.. mbak mil! Liat deh si Joe.. ganteng kan yaa” kataku sambil goncang-goncangin badannya.
“iya iya ganteng, wes to.. sakit digoncang-goncang terus” katanya mbak mila nyengir kesakitan.
“hehe, sorry mbak mil” kataku mengangkat tangan sambil jari telunjuk dan tengah mengacung, menandakan “peace”.
Nggak terasa artikel Jonas brothers udah aku baca habis. Aku buka halaman selanjutnya menuju kolom zodiac, hehe. Sambil nyatet akun twitter artis-artis. Sebelum zodiac, ada kolom yang memuat berita, aku tertarik dari judulnya. “Seorang Aktris Muda yang Mendulang Sukses dengan Lagu-Lagu Karangannya Sendiri”
Tampak di kolom itu seorang aktris cantik berambut keriting berwarna pirang. Aku langsung aja catet nama twitternya. “http://twitter.com/taylorswift13”
“mbak mil, cantik banget ya”
“sapa to?”
“ndak tau, ini mau tak baca”
Aku serius banget baca artikelnya.
“buset!”
“kenapa sin?” tanya mbak mila kaget.
“ini lho mbak, tingginya 180 cm! wuiih, orangnya sebrapa ya?”
“hah?! Masa?”
“iya mbak, nih..” kataku sambil menunjuk ke kalimat yg menyatakan bahwa sang aktris memiliki tinggi 180 cm.
Belum selesai baca, bel masuk udah bunyi. Terpaksa aku melipat majalahku dan membawanya ke bangkuku.
Aku nggak focus ke pelajaran, inget terus sama tingginya. Aku merasa aneh aja, masa aku bisa suka ke orangnya gara-gara tingginya.

***
Pulang sekolah, aku mampir ke warnet depan sekolahku. Tujuannya, ya mau cari tahu tentang “Taylor Swift”
Waktu aku dapet infonya di Wikipedia, aku tercengang liat infonya yang luar biasa itu. Aku penasaran banget sama suaranya, aku mulai cari beberapa lagunya. Aku download empat lagu, yaitu Fearless, A Place In This World, Picture to Burn sama Teardrops on My Guitar.
Sampai di rumah, aku langsung ganti baju, sholat, trus dengerin lagunya Taylor Swift untuk yang pertama kali, yaitu Fearless. Nggak tau kenapa, waktu ngederin lagu itu jantungku deg-deg.an banget, aku sampai merinding.
Aku puter terus lagu itu di hapeku sampai malem, dan mulai sejak itu aku jadi tergila-gila banget sama Taylor Swift.
Setelah lama banget aku cari tahu info lengkapnya, dapet semua lagu-lagunya, foto-fotonya, aku menetapkan, aku akan menjadi SWIFTY, forever and always J










itu gambar tulisanku waktu nyatet akun twitter Taylor Swift :) 













1 komentar:

  1. sori comment trus, cuma mau bilang tapi jangan tersinggung, ya
    sebenarnya nama fans club tay swift itu SWIFTIES bukan SWIFTY... segitu aja deh infonya, sesama Swifties kan harus saling membantu. good luck, Swifties

    BalasHapus